728x90 AdSpace

Latest News

DAPATKAN INFO MENARIK DARI FANSPAGE SHARENESIA

4 Rahasia Toko Online KEBANJIRAN ORDER!!

Bagikan yuk ! :
4 Rahasia Toko Online KEBANJIRAN ORDER!!
4 Rahasia Toko Online KEBANJIRAN ORDER!!
Sharenesia - Ada rahasia jualan di toko online yang GILA. Kenapa saya sebut GILA? Karena jika Anda mempraktekan rahasia ini, toko online yang baru Anda buat bukan hanya laris, tapi juga nganenin!


Ada 4 rahasia membuat toko online baru Anda laris terus bahkan di kangenin para pembeli. Berikut 4 Rahasianya:

Rahasia 1 : Mudahkan cara mereka membeli.
Ketika mereka berkunjung ke toko online Anda pastikan mereka langsung melihat nomor kontak telepon Anda. Buat sesimple mungkin. Yang penting, data yang anda butuhkan untuk transaksi sudah mencukupi.

Rahasia 2 : Customer service yang ramah

Ketika mereka telah melihat nomor kontak toko online Anda, dan akhirnya mereka menghubungi Anda. Layani mereka dengan ramah, walaupun biasanya mereka hanya tanya ini itu. Jangan remehkan pertanyaan mereka, jawab sedetail mungkin dengan ramah.
Masih ingat tagline ini
“Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya?

Terserah Anda!!”.

Praktekan pada toko online Anda, buat kesan ngangenin saat pertama kali calon pelanggan menghubungi Anda.

Rahasia 3 : Hipnotis pembeli dengan gamb
ar
Ketika Anda jualan online, yang Anda perlihatkan bukan produk asli nyata yang bisa pembeli Anda raba, cium atau di gunakan di tubuhnya. Yang Anda perlihatkan gambar / foto produk Anda. Buat gambar produk Anda yang sekali melihat langsung terhipnotis “ih, tasnya ‘anu’ banget, kayanya gue bakal terlihat anggun deh kalo pakai tas itu”. < Langsung Laris!


Rahasia 4 : Pesen hari ini, sampai besok pagi

Selanjutnya buat pembeli Anda terlena dengan kecepatan pengiriman barang ketempat pembeli Anda. Kadang banyak pembeli online tidak sabar menunggu paket pesanannya sampai. Biasanya mereka khawatir tertipu. Maka dari itu buat mereka terlena. kecepatan pengiriman adalah rahasia penting dalam membuat toko online Anda laris dan di kangenin pembeli.(Sumber : KASKUS)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 4 Rahasia Toko Online KEBANJIRAN ORDER!! Rating: 5 Reviewed By: Marlan Rohmansah