728x90 AdSpace

Latest News

DAPATKAN INFO MENARIK DARI FANSPAGE SHARENESIA

Lowongan Kerja di MOSS - Solo (Kepala Bengkel, Mekanik, Marketing dan Counter Sparepart & Service)

Bagikan yuk ! :
Lowongan Kerja di MOSS (Motorcycle One Stop Service) - Solo (Kepala Bengkel, Mekanik, Marketing dan Counter Sparepart & Service)
Lowongan Kerja di MOSS (Motorcycle One Stop Service) - Solo (Kepala Bengkel, Mekanik, Marketing dan Counter Sparepart & Service)
LOWONGAN 6 Nov 2014
Sharenesia -
Lowongan Kerja di MOSS (Motorcycle One Stop Service) - Solo (Kepala Bengkel, Mekanik, Marketing dan Counter Sparepart & Service)
KESEMPATAN KERJA
MOSS ( Motorcycle One Stop Service )
membutuhkan :
KEPALA BENGKEL ( KBL )
MEKANIK SEPEDA MOTOR ( MKN )
MEKANIK RACING ( RCG )
MARKETING ( MKT )
COUNTER SPAREPART & SERVIS ( CSS )
Persyaratan :
KEPALA BENGKEL ( KBL )
Menguasai manajemen Sparepart & Servis dealer motor
Berpengalaman di bidangnya min 3 tahun
Menguasai teknik Racing motor (diutamakan)
MEKANIK SEPEDA MOTOR ( MKN )
Memiliki kemampuan teknis & skill servis sepeda motor yg kompeten
Berpengalaman di bidangnya min 2 tahun
Berpengalaman di pemasangan aksesoris & racing motor (diutamakan)
MEKANIK RACING ( RCG )
Memiliki kemampuan teknis & skill RACING sepeda motor yg kompeten
Berpengalaman di bidangnya min 2 tahun
MARKETING ( MKT )
Min lulusan SMA / sederajat
Berpengalaman dlm Penjualan Retail min 2 tahun
Menyukai aksesoris motor (diutamakan)
COUNTER SPAREPART & SERVIS ( CSS )
Menguasai administrasi sparepart & servis dealer motor
Menguasai item2 sparepart motor
Berpengalaman di bidangnya min 2 th
Kirim lamaran disertai kode posisi ke :
MOSS ( Motorcycle One Stop Service )
Jl. Slamet Riyadi 344,
Solo
atau
Email ke : teddy400@gmail.com
(Sumber :)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lowongan Kerja di MOSS - Solo (Kepala Bengkel, Mekanik, Marketing dan Counter Sparepart & Service) Rating: 5 Reviewed By: Marlan Rohmansah