728x90 AdSpace

Latest News

DAPATKAN INFO MENARIK DARI FANSPAGE SHARENESIA

Siapa itu Pandaman ?

Bagikan yuk ! :
Siapa itu Pandaman ?
Siapa itu Pandaman ?
Sharenesia
-Pandaman awalnya diciptakan oleh Oda untuk kontes desain karakter yang disebut "New Super Human Contest".
Kontes ini memungkinkan seniman untuk mengirimkan desain karakter untuk pegulat untuk dimasukkan dalam populer anime dan manga Kinnikuman. Pada 16 Desember 1998, komik di mana desain ini akan dimasukkan, "no Nazo Kinnikuman 77", dirilis dan Pandaman terdaftar sebagai nomor entri 12.

 Ketika Oda wrote One Piece ia memutuskan untuk memasukkan Pandaman sebagai karakter tersembunyi bersama dengan sedikit informasi lebih lanjut. Menurut Oda, Pandaman adalah orang yang tidak diketahui usia yang berasal dari Tibet dengan teknik pukulan mematikan: SPD, Bambu Daun Panda Drop, dan Giant Panda Deathstock. Dia ditinggalkan dalam rumpun bambu sebagai bayi dan dibesarkan oleh Giant Pandas. Pandaman akan sering berkata bahwa ia telah melihat Kaguyahime. Namun karena tidak ada seorang pun akan percaya padanya, ia sering mengangkat pada.
Pandaman

 Sejak itu, Pandaman memutuskan untuk menjadi superhero setan yang kuat. Rupanya di beberapa titik waktu, Pandaman digunakan untuk menjadi orang kaya yang tinggal di pulau tertentu sampai ia masuk ke dalam beberapa masalah. Pandaman tampaknya berutang jumlah besar uang.

Sejak itu, penagih utang, Tomat Gang, telah mengejar Pandaman dalam rangka untuk mengambil utang. Tomat Gang juga mempekerjakan saingan Pandaman Tak Termaafkan Mask untuk menangkapnya. 
Pandaman Manga - Anime Pandaman anime Statistik Kanji: パンダマン Romaji: Pandaman Debut: Chapter 44; Episode 1 (pembukaan); Episode 16 Jabatan: Narator Usia: Bahkan dia sendiri lupa berapa umurnya Tinggi: 200 cm Berat: 122 kg Nilai Buruan: Berry 3.333.333 Pengisi Suara: Mahito Oba Sumber : onepiece wikia
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Siapa itu Pandaman ? Rating: 5 Reviewed By: Marlan Rohmansah